UPAYA POLSEK PONTIANAK BARAT JELANG PILPRES DAN PILEG 2019

Pontianak, 25 September 2018


Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, tak henti-hentinya unit binmas Polsek Pontianak Barat melaksanakan giat sambang, sosialisasi dan giat lainnya sesuai dengan tupoksinya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh unit binmms pada selasa 25/09/2018, Kanit Binmas Iptu Imam Maskur dan Panit Binmas Ipda Exis Karsudi melaksanakan giat menyambangi kantor PLN Cabang Pontianak Jln. R.E. Martadinata untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan saber pungli.


Sedangkan untuk Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat Aiptu Ery Ermando menyambangi tokoh masyarakat dan warga dikawasan perumahan yang ada di Jln. Karet.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH menjelaskan bahwa anggotanya telah diberi penekanan untuk mengaktifkan giat secara masif bersinergi dengan babinsa dan instansi lainnya.


Dalam upaya meciptakan situasi yang kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 mendatang diperlukan kerjasama yang baik dengan instansi lain untuk mensosialisasikan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian.

Semoga saja upaya yang telah kita lakukan dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas baik itu menjelang, pada saat dan setelah pilpres dan pileg 2019 situasi tetap terus terjaga dengan baik. ucap kapolsek.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota