Sosialisasi saber pungli polsek pontianak barat

Pontianak, 26 September 2018


Hari Rabu tanggal 26 september 2018 sekitar pukul 09.00 WIB. Kanit Binmas Polsek Pontianak Barat Iptu Imam Maskur dan Panit Binmas Ipda Exis Karsudi, melaksanakan giat sosialisasi saber pungli.

Adapun kegiatan sosilisasi saber pungli dilaksanakan oleh personil Polsek Pontianak Barat secara rutin dengan lokasi berpindah-pindah lokasi khususnya yang berada diwilkum polsek pontianak barat.

Seperti halnya yang dilakukan untuk hari ini mensosialisasikannya di dua lokasi yang berbeda yaitu untuk Panit Binmas di depan Kantor Bank BNI 46 Cabang jeruju Jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat dan di Pasar Teratai.

Kanit Binmas menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi saber pungli akan dilaksanakan secara rutin dan terus menerus ditempat yang berbeda agar dapat mencakup seluruh warga masyarakat yang berada diwilkum Polsek Pontianak Barat.

Namun demikian kepada personil diminta jangan membawa spanduk pungli hanya sebagai simbol saja, diharapkan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menolak segala bentuk pungli, laporkan segera apabila masyarakat melihat atau mengetahui adanya kegiatan pungli, itulah yang kami harapkan, ujar imam maskur.

(Oleh : Humas).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota