Malam minggu aman Polsek Pontianak Barat

Pontianak, 30 September 2018.


Giat malam minggu aman sabtu tanggal 29 september 2018 dilaksanakan oleh personil polsek pontianak barat didahului apel malam yang dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada personil agar tetap mengedepankan tindakan humanis kepada warga masyarakat, jangan arogan namun tetap tegas sesuai dengan SOP yang telah menjadi pedoman dalam bertindak.

Adapun pada pelaksanaan giat malam minggu aman di bagi menjadi 2 tim, dimana pada malam tadi dilaksanakan oleh tim 2 sebagai ketua timnya Kanit Binmas Iptu Imam Maskur, sedangkan untuk ketua tim 1 adalah Kanit Sabhara Iptu Iswantono dengan jadwal pelaksanaannya sabtu mendatang.

Menurut Kapolsek Pontianak Barat dengan adanya pembagian tim 1 dan tim 2 ini agar personil dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dan mempunyai tanggung jawab yang penuh sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, mengingat untuk esoknya hari minggu masih banyak lagi kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri.

Tadi malam kita laksanakan pengaturan lalu lintas dititik rawan kemacetan, setelah itu dilanjutkan dengan patroli dialogis diantaranya diwilayah perumnas 1 dan Gg. Melati dimana disitu adanya kegiatan masyarakat berupa pertandingan remi box, untuk situasi aman dan kondusif ujar kapolsek.





(Oleh : Humas).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota