Apel 3 pilar Polsek Pontianak Barat

Pontianak, 28 September 2018


Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH beserta anggotanya mengikuti apel bersama 3 Pilar bertempat di Koramil 1207-03 Pontianak Barat pada jum'at 28/09/2018 pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam apel 3 pilar Camat Pontianak Kota Bpk.  Syah Roni, Kasi Penmas Rajimin, Danramil 1207-03 Pontianak Barat, Kapolsek Pontianak Barat, Kapolsek Pontianak Kota, dan personil polsek pontianak barat.

Camat pontianak kota yang memimpin apel menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah datang dalam rangka pelaksanaan apel 3 pilar.

Dalam sambutannya camat pontianak kota menekankan kerja sama yang baik antar instansi harus terus dijaga apalagi saat ini tahapan menuju pilpres dan pileg 2018 sudah dimulai.


Setelah apel selesai dilanjutkan dengan pertemuan di aula koramil 1207-03 Pontianak Barat yang didahului kata sambutan oleh Danramil 1207-03 Pontianak Barat.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Pontianak Barat memberikan kata sambutan yang menitik beratkan pada kesiapan personil baik itu dari Polsek Koramil maupun Kecamatan agar selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas terutama menghadapi pilpres dan pileg 2018.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh hadirin untuk selalu kompak dan terus berkomunikasi satu sama lainnya, sehingga semua perkembangan situasi dapat segera kita ketahui dan kita  akan cepat juga untuk mencari solusinya.

Usahakan setiap perkembangan sekecil apapun harus kita ketahui, sehingga jika ada permasalahan dapat kita redam jangan sampai berkembang menjadi besar.  tutur kapolsek.



(oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota