Unit reskrim polsek pontianak barat amankan pencurian gelang

Minggu 26 Agustus 2018

Ada-ada saja ulah seorang pemuda beinisial TPM (28 tahun) diminta bantuan oleh kekasihnya yang bernama Fuziyah Margaret (22 tahun) untuk mencari gelang emasnya yang hilang, ternyata pelaku yang sebenarnnya sudah menemukan gelang tersebut tidak memberitahu kepada kekasihnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari rabu 8 agustus 2018 sekitar pukul 17.00 WIB. di rumah korban di Jl. Kom Yos Sudarso Gg. Gereja Bunda Maria Kec. Pontianak Barat.

Awalnya pelaku datang berkunjung kerumah korban sebagai kekasihnya, dan pada saat itu korban minta tolong kepada pelaku untuk ikut mencari gelang emas miliknya yang hilang, namun pada saat itu pelaku berpura pura tidak menemukannya.

Ketika beberapa hari kemudian ketika korban berkunjung kerumah pelaku ternyata korban melihat kalau gelang miliknya yang hilang dipakai oleh adik perempuannya pelaku.

Keesokan harinya korban bersama kedua orang tuanya datang lagi kerumah pelaku dan menanyakan perihal gelang yang dipakai oleh adiknya pelaku kepada ibunya pelaku, yang kemudian ibu dari pelaku tersebut menyerahkan gelang itu kepada korban.

Atas peristiwa tersebut korban merasa kesal dan melaporkannya ke polsek pontianak barat.

Berdasarkan Laporan Polisi  nomor :   LP / 1660 / VIII / 2018 /Resta Ptk . Tgl 22 Agustus 2018, maka unit reskrim yang dipimpin oleh Panit 1 Ipda Bargoro. W.N dan Panit 2 Ipda Surono melakukan penyelidikan.

PLH Kapolsek Pontianak Barat AKP Budi Suseno membenarkan bahwa atas dasar laporan polisi tersebut anggotanya telah mengamankan pelaku ditempat kerjanya di Jl. M.Sohor Kec.Pontianak Selatan pada hari sabtu 25 agustus 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dan saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif.

Sementara ini Barang bukti yang kita amankan berupa :
- 1 (satu) buah Gelang rantai Emas.
- 1 (satu) Unit sepeda Motor Merk Yamaha Jupiter MX warna Ungu Tahun 2013  STNK An. pelaku.

(Oleh : Humas).




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota