Kunker Bhayangkari Polda Kalbar kerumah Ibu Darsim

Pada hari ini Selasa tgl 28 Agustus 2018 pukul 09.15 wib di Jln Komyos Sudarso Gg. Alpokat Permai No 34 A Rt 01 Rw 15 Kel. Sungai Beliung Kec. Pontianak Barat.

Telah dilaksanakan kunjungan Ketua Daerah Bayangkari  Ibu Kapolda Kalbar beserta rombongan ke kediaman Warakawuri Ibu Darsim Kusyanto, Wanita, 67 Th, Islam, Pensiunan Guru ( Istri dari Almarhum Purnawirawan Polri )

Adapun yang hadir dalam kunjungan tersebut adalah :
1. Ibu Kapolda Kalbar
2. Ibu Irwasda
3. Ibu Karoops
4. Ibu Karorena
5. Ibu Dir Intelkam
6. Ibu Karo Sapras
7. Ibu Dansat Brimob
8. Ibu Dirpol Airud
9. Ibu Dir Pamovit
10. Ibu Dir Propam
11. Ibu Kapolresta
12. Ibu Waka polresta
13. Ibu Kabag Sumda
14. Ibu Kapolsek
Beserta ibu ibu pengurus ranting, sebanyak 25 orang.

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bayangkari Ke - 66 Tahun 2018, Anjangsana Pada Keluarga Warakawuri Polri.
Dimana warakawuri yg dikunjungi sedang mengalami sakit akibat Tumur di pipi sebelah kanan, sudah menjalankan dua kali operasi namun hingga saat ini belum sembuh juga.

Setelah melakukan bincang bincang ibu Kapolda Kalbar menyerahkan bantuan untuk berobat serta bingkisan kepada Ibu Darsim Kusyanto.

Giat Kunjungan Ketua Bayangkari Polda Kalbar diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat, berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.20 wib pengamana dilakukan oleh personil Polsek Pontianak Barat di pimpin langsung oleh PLH. Kapolsek Pontianak Barat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan  oleh Ketua Bayangkari Polda Kalbar bersama rombongan Bayangkari Cabang dan Ranting Polsek Pontianak Barat, dalam rangka HKGB yg ke - 66 th 2018

PLH Kapolsek Pontianak Barat AKP BUDI SUSENO memberikan APP pada personil Lalu Lintas, Sabhara dan Unit Intel dan Binmas guna melaksanakan pengamanan di jalur lewat serta di lokasi yg dikunjungi rombongan ketua Bayangkari.

PLH Kapolsek Pontianak Barat juga memerintahkan Personil Lalu-lintas dan unit Patroli Sabhara untuk melakukan pengaturan arus lalu-lintas  selamat,kegiatan berlangsung,

Acara anjangsana dalam rangka HUT HKGB berjalan Aman dan Lancar hingga selesai.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota